Trisobo - Musrenbangdes tahun 2021

Musrenbangdes tahun 2021

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa untuk penyusunan Rencana Anggaran Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022 

Dengan Tema "Kabupaten Kendal Yang Mandiri Maju dan Sejahtera" dimulai pukul 20.00 wib oleh pembawa acara dengan bacaan ummul kitab kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya sebagai penyemangat dan rasa nasionalisme kita sebagai warga negara Indonesia.

Sambutan pertama dari Kepala Desa Trisobo Bp.Sugiyo Hadi Prayitno yang menyampaikan tentang motivasi dalam diri maupun dalam membangun desa yg menampilkan vidio motivasi   tentang "Mulai pagi dengan energi positif" semoga dengan motivasi dari bp Kades para tamu undangan yg terdiri dari forkompincam Boja BPD, LPMD, PKK, RT dan RW bisa lebih bersemangat dalam membangun Desa Kita Tercinta Trisobo menuju Desa yang hebat.

Sambutan berikutnya dari Ketua BPD yg menyampaikan permohonan kesadaran yg masyarakat karena Dana Desa di tahun ini banyak tercurah untuk BLT DD. Rencana pembangunan ditahun ini dipastikan tidak keluar dari RPJMDes yg telah ditetapkan di tahun 2020.

Sambutan berikutnya dari Bp Mulyadi,SH dari Kecamatan Boja yg menyampaikan penmohonan maaf karena Bp.Camat tidak dapat hadir di Desa Trisobo karena ada jadwal di Desa lain. Bp. Sekcam juga menyampaikan tentang apa itu Musrenbangdes yg mana harus dilaksanakan di awal tahun. Karena penyusunan Rencana Pembangunan perlu dimusyawarahkan dan  dicermati dari awal penyusunan sehingga tidak terjadi ketidaksesuaian dalam pembangunan nanti. Tahapan tahapan pembangunan didesa harus dilaksanakan sesuai dengan jadwalnya. Penyampaian tentang progres PPB Trisobo yg sudah 70 persen. 

Acara inti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Trisobo dipimpin oleh Sekdes Trisobo Bp.Joko Sudrajat, SH yg memaparkan secara rinci tentang rencana pembangunan di th 2022 dan informasi tentang Desa Trisobo yg mendapat bantuan pembangunan lagi dari Provinsi.

Semoga Desa Trisobo menjadi Desa yang Makmur Maju dalam segala hal.

#trisobohebat2021

#trisobobebascovid

#trisobosehat

*

*


Dipost : 14 Januari 2021 | Dilihat : 406

Share :