Pak Ganjar Membuat Heboh Desa Trisobo

Desa Trisobo mendapat kehormatan kedatangan Gubenur Jateng Bapak Ganjar Pranowo pada hari ini minggu 5 April 2020 dalam rangka Sidak dan  apresiasi kepada warga dan Remaja Desa yang telah melaksanakan kegiatan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Desa Trisobo.

Kedatangan Pak Ganjar dan ronbongan di Desa Trisobo tidak luput dari penyetopan Remaja di pintu masuk Desa yg mengharuskan pendatang untuk menggunakan hand sanitaiser sebelum memasuki wilayah Desa Trisobo.

Gubenur Jateng tersebut mensurvei Kegiatan masyarakat, remaja dan Rumah karantina yang ada di Desa Trisobo yang secara darurat di tempatkan di aula Balai Desa dan Gedung PKD. Rumah Karantina ini di khususkan buat warga pendatang dari wilayah zona merah Virus corona yang tidak mau berdiam diri dirumah selama 14 hari.

Survei Rumah Karantina di Gedung PKD 

Orang no satu di Jawa Tengah tersebut juga menghimbau kepada warga yang merantau agar tidak mudik di tahun ini sehingga mata rantai penyebaran virus corona bisa di minimalisir tidak menyebar ke desa desa.

Kami Pemdes Desa Trisobo dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah menyempatkan waktunya mengunjungi Desa kami. Semoga Desa Trisobo aman dan terhindar dari wabah virus covid-19.

#Trisoboaman

#Trisobosehat

#Trisobosemangat

Survei Rumah Karantina di Aula Balai Desa Trisobo

 


Dipost : 2020-04-05 13:07:33 | Dilihat : 783