Detail Berita Trisobo

Keseruan Pemaparan Visi Misi Calon Kades Trisobo

Hari ini dalam tahapan Pilkades sudah sampai pada pemaparan visi misi dan juga sesi tanya jawab bagi Calon Kades, yang pada jam 01 siang ini Disambut dengan hujan yang sangat lebat, tapi tidak menyurutkan antusias dari para tamu undangan untuk hadir pada acara ini.

Acara ini adalah acara yang sangat ditunggu karena para tamu undangan baik dari Forkomincam Boja, Perangkat Desa,  BPD, RT RW dan Tokoh masyarakat bisa mengenal lebih dalam tentang sosok calon Kades yang maju di periode th 2020-2026.

Visi misi dipaparkan oleh para calon sesuai dengan no urut surat suara yaitu:

1. Widodo Kusworo

2. Kumeri

3. Human Tri Wahyono

4. Sugiyo Hadi Prayitno

5. Mundakirin

Para calon sudah membuat visi misi yang sangat kreatif dan mengedepankan tentang transparansi anggaran pembangunan yang merata dan pastinya ingin menjadikan Desa Trisobo menjadi Desa yang lebih baik lagi rakyat makmur sejahtera gemah ripah loh jinawi.

Dalam tahapan kali ini juga ada sesi tanya jawab dimana antusias dari para tamu undangan untuk memberikan pertanyaan sangatlah tinggi dan jawaban jawaban dari para calon juga sangat luar biasa, terdengar dari seruan tepuk tangan dari para undangan setelah jawaban jawaban disampaikan.

Semoga sampai dengan pilkades ini berlangsung dan selesai suasana tetap aman dan rasa kekeluargaan juga terjaga dengan baik karena semua adalah keluarga semua adalah saudara jadi harus tetap mengedepankan rasa persaudaraan antar calon sehingga tidak terjadi gesekan gesekan antar pendukung atau yang lainnya.

Acara pemaparan visi misi yang dimoderatori oleh Choirul Wakhit Kurniawan sekretaris P2KD Trisobo bisa dibilang sukses karena sudah berjalan dengan lancar aman dan damai, para calon duduk berdampingan dengan akrab tanpa ada rasa canggung apapun walaupun visi misi mereka tidak jauh berbeda karena semua bertujuan sama semua ingin yang terbaik untuk masyarakat Desa Trisobo.

 

#trisobobebenah2020

#trisobomembangun2020

#trisoboamannyaman

#trisobobersatu


Dipost : 2020-03-16 17:26:53 | Dilihat : 548