Detail Berita Trisobo

Penandatangan Fakta Integritas dan Sosialisasi Tartib Pilkades

Keharmonisan ke enam bakal calon kepala desa bersama panitia P2KD, BPD dan Perangkat Desa Trisobo saat sosialisasi tartib kali ini patut diacungi jempol karena disosialisasi kali ini banyak masukan bisa disampaikan demi terciptanya pemilihan kepala desa yang aman dan kondusif.

Karena di desa Trisobo ada 6 Balon Kades maka harus diadakan tes yang akan dilaksanakan serentak di Kab.Kendal pada tanggal 11 Maret 2020, sehingga nantinya akan ada satu balon yg gugur dan terpilih 5 calon kepala desa.

Diharapkan para balon bisa menjaga ketertipan baik sebelum pemilihan ataupun setelah pemilihan kades selesai karena ini adalah pesta demokrasi dan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

Pada malam ini juga di bagikan data Daftar Pemilih Tetap yang ada di Desa Trisobo yaitu sejumlah 2165 pemilih yang dibagi di 5 TPS.

Di sosialisasi malam ini juga di adakan acara penandatanganan fakta integritas sebagai bukti bahwa para Bakal Calon Kades bersama Perangkat Desa dan BPD bersedia menjaga Keamanan dan Ketertiban agar suasana pemungutan suara pada Pilkades di Th 2020 ini bisa aman dan kondusif.

Semoga di Desa Trisobo Tercinta ini mendapatkan pemimpin yg sesuai keinginan masyarakat yaitu pemimpin yg bisa mengayomi rakyat, jujur dan adil sehingga masyarakat Desa Trisobo bisa sejahtera, aman dan tentram, Aamiin 

 


Dipost : 2020-03-02 22:49:21 | Dilihat : 425